Bukti Salat Banyak Manfaat, di Antaranya Bisa memperbaiki Disfungsi Ereksi

Berdasar di jurnal internasional, gerakan salat punya pengaruh dalam menangani disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi merupakan keadaan medis yang didefinisikan sebagai tak mampunya untuk mengawali atau menjaga ereksi untuk aktivitas sanggama.

di umumnya diklasifikasikan sebagai disfungsi ereksi psikogenik, organik, ataupun kombinasi psikogenik serta organik.

Bukti Salat Banyak Manfaat, di Antaranya Bisa memperbaiki Disfungsi Ereksi

Psikogenik yaitu penyebabnya yang terkait dengan fikiran atau psikis, organik yaitu penyebabnya yang terkait dengan anatomis atau fisiologis badan.

Banyak langkah untuk menterapi disfungsi ereksi yakni mencakup konseling psikoseksual, therapy dengan inhibitor PDE-5, medikasi oral, alat vacuum, therapy injeksi intrakavernosus (menyuntik penis), operasi vaskuler, serta pemakaian implan prostetik penis (memasang penis palsu).

Penyembuhan yang sangat sering yaitu meminum obat yang mempunyai kandungan inhibitor PDE5, yang disebut therapy awal untuk umumnya pasien dengan disfungsi ereksi.

Therapy lain yang dipilih yaitu senam otot basic panggul, yang memang dengan cara statistik memberi dampak yang untungkan untuk masalah disfungsi ereksi.

di riset ini, ada 10 sampel yang terbagi dalam 7 orang Muslim serta 3 orang non-Muslim.

Untuk 7 orang Muslim, mereka melaksanakan gerakan salat lebih banyak dari di salat wajib sehari-hari, serta dikerjakan dengan gerakan yang perlahan-Tanah sejumlah 12 putaran (12 rakaat) hingga satu kali therapy memerlukan waktu 30 – 36 menit.

Sedang 3 orang non Muslim memperagakan gerakan salat ini bukan untuk kebutuhan beribadah, namun untuk kebutuhan pengetahuan, yakni “meniru” gerakan salat sejumlah 12 putaran sepanjang 30 – 36 menit juga.

Sekilas terlihat sama di group 7 orang Muslim dengan 3 orang non-Muslim, akan tetapi, group Muslim lakukan gerakan itu dengan pelafalan bacaan bhs Arab, sedang group non-Muslim tak.

Sepanjang 4 bln. riset, maka dilakukan pengukuran volume penis dengan memakai score NEVA serta klasifikasi IEC.

Ada penambahan volume sebesar 2 kali lipat ukuran dari sebelumnya.

Hal tersebut berkenaan dengan kelancaran Genre darah yang bertambah dengan dikerjakannya salat.

Salat yang disarankan Rasul yakni gerakan salat yang dikerjakan dengan tak tergesa-gesa, serta dengan mengoptimalkan rakaat salat yakni sejumlah 12 rakaat, Bisa dibuktikan lewat riset ini.


Bukti Salat Banyak Manfaat, di Antaranya Bisa memperbaiki Disfungsi Ereksi